Informasi Jurnalistik Marsa

Selasa, 07 Maret 2023

Puisi Hilangnya Pulpen di dalam Kelas

 

Puisi Hilangnya Pulpen Didalam Kelas

Puisi Hilangnya Pulpen di dalam Kelas. Hai Sahabat Jurma yang masih setia membaca artikel kami dimana pun dan kapan pun semoga kalian semua selalu berada dalam keadaan berbahagia. Seperti biasa sahabat Jurma kami dari tim Jurnalistik Marsa akan menyampaikan asupan tulisan kepada kalian semua dimana tulisan kali ini berupa Puisi Hilangnya Pulpen Didalam Kelas, siapa nih diantara kalian yang tidak pernah mengalami kehilangan pulpen didalam kelas pasti rasanya itu sedih sekali ya.

Puisi Hilangnya Pulpen di dalam Kelas. Sahabat Jurma terlebih lagi pulpen kita yang hilang tersebut merupakan pulpen satu satunya yang kita gunakan untuk menulis pada saat pelajaran, dan semoga dengan adanya Puisi Hilangnya Pulpen Didalam Kelas ini bisa menggambarkan suasana perasaan kalian yang gundah disaat kehilangan pulpen didalam kelas. 

Tapi sahabat Marsa untuk kalian yang kehilangan pulpen bersabarlah dan belajar dari kesalahan kalian pada saat meninggalkan pulpen apalagi pada saat jam istirahat ditinggal diatas meja eh pas di dalam kelas pulpennya malah hilang, mau nanya dan periksa tas temen ataupun tempat pensil dan pulpen takut dikira suudzon, ya sama Mimin juga begitu akhirnya Mimin memutuskan untuk beli lagi dan besok hilang lagi, beli lagi.

Mimin udah habis seratus ribu rupiah lagi buat pulpen baru, tapi gak papa kalo kata orang jawa mah “Lemah Teles Men Gusti Allah Sing Bales” nah hitung – hitung membersihkan dosa kita lah ya, karena kita ya pasti juga pernah berbuat maksiat dan dosa gak mungkin kalo tidak wkwkwk.

Dan untuk yang mencuri dan menyembunyikan Pulpen Mimin dan Sahabat Jurma semoga mendapatkan hidayah dari Allah dan kembali ke Jalan yang benar dan berhenti melakukan dosa tersebut, yang Mimin takutkan itu bukan banyaknya pulpen yang dicuri tapi dosanya itu lho bro.

Nah gak lucu kan kalo masuk neraka karena nyuri pulpen temen sekelas. Baik Sahabat Jurma tanpa basa basi yang banyak langsung saja kita ke Puisi Hilangnya Pulpen Didalam Kelas untuk mengenang masa gundah wkwkwk.

Puisi Hilangnya Pulpen di dalam Kelas

Pulpen Ku Hilang Lagi....

Ku tinggalkan kau diatas meja sejenak...

Saat jam istirahat berbunyi belnya...

Ku tinggalkan engkau didalam kelas Ku

Saat ku kembali kau sudah tak disini

Perih... sungguh Perih sekali

Bagaikan ditinggalkan oleh kekasih...

Semua kebersamaan kita hilang

Ditangan teman biadap tak bermodal

Bagaikan ditusuk oleh tusukan sate....

Pulpen ku hilang sahabat ku hilang

Oh pulpen ku hargamu hanya seribu

Tapi jasamu beribu –ribu

Selamat tinggal pulpenku.....

Semoga kau bahagia ditangan temanku

Selamanya.. Wahai Pena ajaibku

Terima kasih telah menemani diriku

Mengerjakan semua tugas dari guru....

Maaf jika aku menggantikanmu

Karena... Dirimu telah bersamanya

Temanilah Temanku disaat ia bertugas

Nah Sahabat Jurma itulah contoh Puisi Hilangnya Pulpen di dalam Kelas semoga dengan adanya Puisi Hilangnya Pulpen di dalam Kelas ini dapat mengingat kembali momen – momen anda bersama pulpen anda yang telah menemani anda selama bertugas di sekolah, dan dengan adanya Puisi Hilangnya Pulpen didalam kelas ini semoga dapat membuat kita menjaga pulpen kita dengan baik apalagi pada saat Jam Istirahat telah tiba, masukan Pulpen kita, jangan sampai hilang kembali dan nikmati masa masa menulis anda dibuku dengan Pulpen anda tercinta.


Tidak ada komentar:

Postingan artikel kami lainnnya yang mungkin anda sukai

Cerpen "Memungut Rintik Hujan"

  Cerpen "Memungut Rintik Hujan"      AKU KIRA, KEKACAUAN MEMANG TAK MESTI DIMULAI DARI SESUATU YANG BESAR DAN MENGERIKAN. SEBAB S...

Popular Posts