Informasi Jurnalistik Marsa

Sabtu, 14 Januari 2023

Manfaat Bermain Aplikasi Coco Fun

 Manfaat Bermain Aplikasi Coco Fun

Manfaat Bermain Aplikasi Coco Fun. Dizaman yang sudah modern ini, tentunya kita sebagai pengguna internet di dunia tidak lepas dengan rutinitas bermain hp atau teknologi modern lainnya yang digunakan dalam kehidupan sehari – hari, seperti untuk membantu proses belajar, untuk bermain game, untuk berkerja, untuk sarana komunikasi, untuk bermain media sosial, dan rutinitas lainnya. 

Berbicara kegunaan hp dizaman yang milenial ini, pasti teman – teman semua bermain dengan salah satu aplikasi media sosial yang dapat berguna untuk menghilangkan rasa jenuh ataupun lelah, bicara manfaat yang ada aplikasi tersebut, kami memiliki rekomendasi aplikasi yang menghibur dan bermanfaat, mau tahu aplikasi apa?? Aplikasi tersebut adalah aplikasi Coco Fun.


berbicara tentang memangnya manfaat apa saja yang ada di aplikasi ini?? agar kita tahu manfaat apa saja yang didapatkan ketika bermain aplikasi Coco Fun, Mimin udah rangkum beberapa manfaat diaplikasi ini, yuk kita baca manfaat apa saja yang didapatkan di aplikasi Coco Fun.

Manfaat Bermain Aplikasi Coco Fun :

Manfaat Bermain Aplikasi Coco Fun


1.     Sebagai penghilang Stres atau rasa bosan penggunanya.

    karena aplikasi ini banyak berisikan konten – konten meme yang dapat menghibur para penggunanya, terlebih lagi konten yang ada di aplikasi memang sejak awal untuk menghibur kembali para penggunanya agar mereka puas terhadap konten yang ada di Coco Fun.

Manfaat Bermain Aplikasi Coco Fun

Dapat belajar ilmu sejarah dengan konten yang menarik.                                                                    

      Coco fun juga dapat menjadi sarana bagi kita semua untuk belajar ilmu secara tanpa rasa bosan karena dikemas secara menarik, dimana aplikasi mengkemasnya dengan video yang singkat disertai audio dari editing, dan diedit semenarik mungkin dengan jedag jedug ataupun cara editing yang lainnya, dan apabila ada kebingungan dalam mencerna konten untuk belajar sejarah tersebut, teman – teman dapat melihatnya di kolom komentar konten tersebut, dimana dikolom komentar tersebut pasti 80% berisikan keterangan atas pertanyaan kamu, apabila kamu masih bingung, kamu dapat bertanya kepada mereka dikolom komentar.

3.      Sebagai media untuk berkomunikasi dan mencari teman.

    Aplikasi Coco Fun ini ternyata sangat berguna sekali untuk anda yang ingin mendapatkan teman baru didaerah yang berbeda, karena para pengguna diaplikasi coco fun ini, cenderung lebih mudah untuk  berinteraksi walau secara tidak langsung, buat anda yang menginginkan teman pena ini adalah solusi untuk kalian semua, kita hanya dengan mengirim pesan secara pribadi kepada mereka ataupun membalas komentar mereka, mereka akan langsung menjawab, dan manfaatkan fungsi ini untuk mendapatkan teman pena yang baik, yang dapat membuat anda jauh lebih baik.

Manfaat Bermain Aplikasi Coco Fun


   Membuat kita menjadi lebih kreatif.

          Selama anda menjadi pengguna di aplikasi ini, anda pasti akan menjadi lebih kreatif dari sebelumnya, karena anda telah menonton berbagai konten di Coco Fun, dimana setiap kontennya berisikan kreativitas dari pembuat video tersebut, sehingga anda perlahan akan tertarik untuk mencoba membuat konten karya anda sesuai dengan selera anda sendiri, anda juga mendapatkan pengikut untuk mendukung konten konten anda, tidak hanya itu, diaplikasi ini anda bebas beropini dan menyalurkan pendapat anda terhadap video yang anda lihat, dan ketika opini anda salah, para pengguna lainnya dapat membenarkan terkait komentar anda.


5.      Konten – konten yang ditampilkan  tidak berbaur dewasa, rasisme, dan negatif.

Di aplikasi Coco Fun, semua konten yang diposting harus sesuai dengan peraturan – peraturan aplikasi sehingga apabila terdapat postingan ataupun komentar yang berbaur negatif seperti mengandung sara, rasisme, 18+ dan sebagainya pasti akan dihapus oleh pihak aplikasi, pihak Coco Fun menghapus postingan/komentar tersebut dengan sangat sigap. Dimana yang bertugas untuk menghapus serta menerima laporan (dari pengguna yang merasa tidak tenang terkait konten) apabila ada postingan dari pengguna yang bersifat negatif adalah Polisi Coco, dimana Polisi Coco melakukan pemeriksaan apakah benar konten tersebut negatif, dan apabila konten tersebut dihapus, maka Pihak Polisi Coco akan mengirimkan permintaan maaf sekaligus verifikasi mengapa konten/komentar pengguna tersebut dihapus, hal itu dilakukan untuk menjaga ketertiban konten – konten yang ada Coco Fun, agar semua penggunanya dapat bermain di aplikasi dengan tenang dan senang tanpa adanya unsur negatif yang membuat mereka tidak nyaman, sehingga dengan adanya hal tersebut kita mendapatkan manfaat yang lain diaplikasi ini yakni, mendapatkan konten atau hiburan yang bersifat positif.



Nah teman Jurma itu dia manfaat bermain aplikasi Coco Fun. kami mohon maaf sebelumnya ya, Mimin hanya dapat menuliskan 5 Manfaat Bermain Aplikasi Coco Fun. dikarena Coco fun memiliki manfaat yang banyak dan baik, sehingga apabila dituliskan semua akan banyak sekali tulisan di Artikel ini, oleh karena itu mimin akan tulis kembali manfaat bermain aplikasi Coco Fun dan fitur keren Aplikasi Coco Fun di Artikel selanjutnya. Good Bye Sahabat Jurnalistik Marsa!!





Editor : Mokhamad Ridho                                                

2 komentar:

Defano Gifaaj mengatakan...

Sesama user Coconut gw ucapkan makasih udah dibuat artikelnya ya bang, semoga lu bisa menjadi penulis yang hebat dengan adanya proses awal ini, semangat terus bag ido😁

Defano Gifaaj mengatakan...

Sesama user Coconut gw ucapkan makasih udah dibuat artikelnya ya bang, semoga lu bisa menjadi penulis yang hebat dengan adanya proses awal ini, semangat terus bag ido😁

Postingan artikel kami lainnnya yang mungkin anda sukai

Cerpen "Memungut Rintik Hujan"

  Cerpen "Memungut Rintik Hujan"      AKU KIRA, KEKACAUAN MEMANG TAK MESTI DIMULAI DARI SESUATU YANG BESAR DAN MENGERIKAN. SEBAB S...

Popular Posts