Informasi Jurnalistik Marsa

Rabu, 07 Juni 2023

4 Buku terlarang yang wajib di baca para kaum cowok

   4 Buku terlarang yang wajib di baca para kaum cowok.


  Hallo Sahabat Jurma semuanya, semoga selalu dalam keadaan sehat dan berbahagia untuk kita semuanya. kembali di artikel kami yakni artikel tim Jurnalistik Marsa, seperti judul artikel di atas, dimana dikesempatan kali ini, kami akan membagikan rekomendasi 4 Buku terlarang yang wajib di baca para kaum cowok, kenapa terlarang?

4 Buku terlarang yang wajib di baca para kaum cowok


     Karena didalam buku – buku ini banyak berisikan ilmu – ilmu berguna, tapi agak ekstrim, agak Radikal, dapat mengubah pandangan kita tentang kehidupan sampai 180 derajat, dan dapat berbahaya, karena apabila buku – buku ini kita baca disaat kita belum siap mental untuk membaca buku ini, kita dapat menjadi orang jahat sahabat!. 

     Jadi Mimin saranin, kalau mau baca buku ini, mimin minta tolong sekali sebelumnya pastikan diri kalian memiliki panduan moral yang tentang baik dan buruk yang kita yakini, harus beneran bisa memisahkan mana yang baik dan mana yang jahat. 

     Tujuan kalian membaca buku ini juga bukan untuk memahami trik – trik jahat dan kotor dalam kehidupan, yang memang terjadi, tapi kalian harus membacanya dengan tujuan biar kita nggak menjadi korban. 

Buku terlarang yang wajib di baca para kaum cowok
Thick Face Black Heart

1.“Thick Face Black Heart” Karya Chin Ning-Chu. 

     Terjemahannya “Muka Hitam Hati Hitam” Sebelum guru mimin keluar rumah dan merantau di India. Secara pribadi, ayahnya guru mimin menyuruhnya untuk menamatkan buku ini. Isinya tentang seni negosiasi, seni bisnis yang banyak di pakai oleh orang – orang Tionghoa, yang membuat orang – orang keturunan Tionghoa seluruh dunia sukses jadi pebisnis. 

     Dan rahasia dibuku ini memberitahukan bahwa ternyata cara bisnisnya nggak semuanya manis, indah dan baik sahabat. Terkadang kita harus punya muka tebal, bahkan hati yang tebal dan jahat untuk membuat bisnis jadi lebih sukses, atau untuk mencapai tujuan ada banyak sekali cara – cara curang, intrik bahkan tipu daya muslihat yang dipakai. Dan mimin jamin, cara – caranya dapat mengubah pandangan hidup kita secara drastis. 

Buku terlarang yang wajib di baca para kaum cowok
THE 48 LAWS OF POWER

2.“The 48 LAWS OF POWER” Karya Robert Greene. 

     Ini adalah buku yang isinya tentang cara menjadi cowok yang mempunyai kekuatan, bisa memanipulasi, mengontrol, dan bahkan karena saking kuat manipulatifnya buku ini dilarang dibaca oleh tahanan di Amerika Serikat, karena di khawatirkan bisa membuat kerusuhan jika ilmu – ilmunya diterapkan.

     Semua hal mulai dari memanipulasi kawan, musuh, atasan, bawahan, sampai orang – orang terkuat. Dibahas secara detail di buku ini. Tujuannya satu, agar kita dapat memiliki power, punya kekuatan atas orang lain. 

Buku terlarang yang wajib di baca para kaum cowok
RICH DAD POOR DAD

3.“RICH DAD POOR DAD” Karya Robert Kiyosaki. 

     Ini sebenarnya nggak terlalu terlarang, dibandingkan buku yang lainnya, namun udah cukup mainstream. Tapi buat anak muda yang pengin paham tentang keuangan dan kekayaan wajib banget baca buku ini, karena buku ini bakal mengubah pola pikir kita tentang “harta”, “uang”, dan “kekayaan”.

     Mengubah pola pikir kita tentang aset dan investasi, dan juga mengupas sedikit tentang konspirasi orang – orang kaya di dunia, untuk membuat orang – orang miskin selamanya miskin! Baca buku ini, kita akan lihat cara pandang yang beda banget tentang jadi kaya. 

4. Ini tentang Relationship dan ada hubungannya sama wanita “The Rationale Male” Karya Rollo Tomasi  dan “The Way Of The Superior Man” David Deida 

     Nggak cuma tentang cara jadi cowok maskulin, dua buku ini juga mengungkapkan cara – cara gimana sebagai cowok harus bersikap di depan wanita. Contohnya saat lagi naksir, saat jatuh cinta, dalam pernikahan, dan lain – lain. 

     Intinya beda banget sama yang selama ini kita percaya, yang ditanamkan sama mainstream media. Dibuku ini nggak ada istilah kalau kita suka sama cewek, kita wajib kasih dia bunga, bikin dia ngerasa spesial kasih pujian – pujian ke dia. 

     Justru dibuku ini dibongkar tentang kebohongan dan kejahatan wanita dalam sebuah hubungan, seberapa manipulatif cewek ke cowok menurut sains dan biologi, ditambah cara – cara yang beberapa diantaranya cukup toxic untuk membuat cewek jatuh cinta.

      Kalau kita belum siap mental buku ini akan membuat kita menjadi Incel, jadi pembenci wanita atau jadi cowok nakal yang Cuma bisa memanfaatkan wanita. 

    Sekianlah artikel ini yang berisikan 4 Buku Terlarang Yang Wajib Dibaca Cowok, yang dibuat oleh kami selaku tim Jurnalistik Marsa tujuan kami merekomendasikan ini supaya kalian tidak menjadi korban atas trik – trik kejahatan yang benar – benar terjadi dikehidupan. 

     Supaya kalian juga bisa memahami trik yang memang bisa digunakan sesuai dengan norma – norma yang ada. Tapi seperti di awal artikel, mimin sarankan sebelum kalian membaca buku ini, kalian harus benar – benar kuat mental, dan juga harus memiliki panduan moral atas benar dan salah, karena kalau tidak kalian justru bisa jadi orang jahat. 

     Oleh karena itulah sahabat Jurma semuanya, artikel ini dibuat supaya mengingatkan dan merekomendasikan buku – buku yang bagus. Saya selaku Tim Jurnalistik Marsa mencukupkan, dan sampai jumpa di Artikel selanjutnya. 


Tidak ada komentar:

Postingan artikel kami lainnnya yang mungkin anda sukai

Cerpen "Memungut Rintik Hujan"

  Cerpen "Memungut Rintik Hujan"      AKU KIRA, KEKACAUAN MEMANG TAK MESTI DIMULAI DARI SESUATU YANG BESAR DAN MENGERIKAN. SEBAB S...

Popular Posts