Informasi Jurnalistik Marsa

Senin, 23 Oktober 2023

Puisi Ditikung Teman.

 Puisi Ditikung Teman.

Puisi Ditikung Teman.
Ilustrasi Keadaan lu saat ditikung


     Hai sahabat Jurma yang setia membaca dimana pun kalian berada pada saat ini, semoga selalu berada dalam keadaan yang sehat dan berbahagia selalu. Nah sahabat Jurma dikesempatan kali ini kami dari tim Jurnalistikmarsa.blogspot.comakan menuliskan puisi tentang ditikung teman. Nah sahabat Jurma yang merasa ditikung bahkan kandas asmaranya ditengah jalan karena ditikung teman, ya sebagai pembelajaran kalo pacaran jangan membawa teman, wkwkwk uppss maaf sahabat jurma keceplosan.

    Nah mungkin puisi ditikung teman ini yang dibuat oleh tim kami dapat menggambarkan perasaan dan emosi sahabat Jurma semua yang sedang bersedih karena ditikung teman sendiri, namun sulit melampiaskan perasaannya untuk menangis.

     Namun sebelum kita ke puisi ditikung temen ini mimin mau memberikan info nih ke kalian semuanya , hehe info – infonya dong om, nah jadi gini mimin buat artikel karena mimin ingin menyampaikan bahwa “Lu kalo gak ganteng jangan bawa temen pas pacaran bang, ketikungkan lu :v  apalagi temen yang motornya KLX, RX-King, yang segede gabanlah intinya tinggal aja temennya dari pada cewek lu malah dibonceng dia, wkwkwk niatnya pengin jadian eh... dianya jadian sama temen lu” dan pesan mimin ini mungkin terdengar sedih bagi semua sahabat yang mencari puisi ditikung teman, lagian elu lagi sedih bukannya nyemangitin diri malah tambah ngesad, btw makasih ya udah mau membaca tulisan artikel puisi ditikung teman ini, okeylah tanpa memperbanyak basa – basi langsung saja kita ke puisi ditikung teman.

Ehhhh mimin lupa belum ngingetin nih, kalian udah makan belum?, kamu bobonya jangan malem – malem ya!, semangat ya beb!, kamu udah shalat belum yang? Dan lain lainnya hingga tak terbatas. Nah ini adalah beberapa chat dari chatingan kalian berdua yang sering sekali kalian bicarakan dan tanyakan, ngingetin doang udah makan emang mau ngasih beras (^-^)  Ma Syaa pacarku ngingetin shalat pasti pacarku shaleh (*-*) ya ampun kids – kids mana ada orang shaleh yang pacaran kecuali setelah udah nikah -_-. Dah lah langsung aja ke puisi ditikung teman, takutnya kalian sudah pengin berderai – derai air matanya, nangis yang banyak ya karena ini akan lebih sedih dan menyeramkan dari pada “Nagih hutang tapi dibentak sama yang orang yang ngutang". Orang indo kan memang begitu, katanya sih besok eh malah sampe sekarang belum dibayar~_-. Dikasih hati malah minta aerox kira – kira gitu lah peribahasanya, ini dia puisi ditikung temen special untuk semua sahabat Jurma yang ditikung.

Puisi Ditikung Teman

Ku ajak teman untuk menemaniku..

Menemui pujangga hati didepan gang...

Ganteng doang jemput cewek depan gang...

Ucap mereka yang iri dengan ku...

Ku naiki motor supra ku...

Kau naiki motor Aerok mu...

Tak lama kita sampai ditempat itu

Ditempat kekasihku menunggu ku..

Ya, didepan gang sempit itu...

Ohh ku peluk kau kekasihku

Tapi mengapa kau menolak pelukanku??

Apakah karena ia telah duduk dijok mu..

Ohh tidak kasihku dtikung temanku..

Oh temanku kau bahkan lebih tega...

Kau lebih tega dari penjual pop mie di kolam renang...

Yang menjual dengan harga tak ngotak...

Dan kini kekasihku telah ditikung...

Dan duduk di Aerox mu...

Ya di Aerox mu, 

Aerox hasil nendang pintu....

Ohh aku yang berjuang

Aku yang bertahan

Dan aku pula yang ditikung

Mengapa tidak kau tikung saja Rosi?

Mengapa harus diriku?

Apa salah ku kawan?

Bukankah sudahku berkata padamu

Besok ya aku bayar utangku..

    Nah Sahabat Jurma semua inilah puisi ditikung teman buatan Jurnalistik Marsa, dimana di puisi ditikung teman ini hanya mimin memberikan sedikit unsur – unsur pada puisi, kira – kira 95% dari isi puisi. Hal ini mimin lakukan karena mimin ingin menghibur kalian semua yang merasakan rasa pengkhianatan ditikung oleh teman sendiri, dimana yang ingin mimin sampaikan dengan adanya puisi ditikung teman ini adalah, ayoklah untuk semua sahabat Jurma jangan bersedih masa gak inget Lirik Nenekku Pahlawanku “Apabila putus satu maka akan tumbuh sepuluh ribu, ooo aku tak menangisimu uuu... lebih baik tertawa hahaha” kok malah nyanyi, maaf maksud mimin ayoklah itulah adalah penyadaran untuk diri kita sendiri sehingga dengan adanya kejadian ditikung teman itu membuat kalian sadar dalam memilih teman yang baik dan mana yang buruk, mana yang setia dan mana yang buruk, dan untuk kalian yang ditikung kalian juga harus sadar bahwa kekasih yang baik dan setia tidak mungkin membagikan cinta kalian ke orang lain, bahkan hingga selingkuh, dan buat cowok – cowok jangan mudah tertipu oleh air mata wanita, dimana ketika wanita berselingkuh, ia pasti akan menggunakan airnya matanya untuk selingkuh dan membolak – balikan fakta dia beralasan dia selingkuh karena kurang perhatian, kasih sayang dan lain sebagainya.

    Nah sahabat Jurma itulah puisi ditikung teman yang dibuat dengan sensasi humor agar dapat menghibur Sahabat Jurma, yang sedang bersedih karena ditikung oleh teman, mimin cukupkan tulisan artikel puisi ditikung teman ini, dan tetap semangat dan ingatlah JIKA TIDAK ADA BAHU UNTUK BERSANDAR MASIH ADA SAJADAH UNTUK BERSUJUD, dan GAPAPA GAK PUNYA AYANG YANG PENTING PUNYA ALLAH SWT YANG MAHA PENYAYANG.

Good Bye sahabat Jurma semua, semoga puisi ditikung teman ini dapat menghibur kalian semua, Wassalammualaikum Wr.wb


Editor : Mokhamad Ridho


Tidak ada komentar:

Postingan artikel kami lainnnya yang mungkin anda sukai

Cerpen "Memungut Rintik Hujan"

  Cerpen "Memungut Rintik Hujan"      AKU KIRA, KEKACAUAN MEMANG TAK MESTI DIMULAI DARI SESUATU YANG BESAR DAN MENGERIKAN. SEBAB S...

Popular Posts