Informasi Jurnalistik Marsa

Senin, 23 Oktober 2023

Filosofi Ekor Kucing Ini Dapat Membuat Kalian Lebih Bahagia.

 

Filosofi Ekor Kucing Ini Dapat Membuat Kalian Lebih Bahagia. 


   Hallo sahabat seperjuangan Revolusi Pria yang selalu berjuang untuk menjadi pria yang lebih baik dari sebelumnya. Di artikel kali ini mimin akan menyampaikan Filosofi Ekor Kucing, dimana Filosofi Ekor Kucing ini dapat membuat kalian lebih bahagia. 


     Dimana Filosofi Ekor Kucing ini disampaikan oleh Ade Rai disalah satu podcastnya singkat cerita isinya seperti ini, jadi ada seekor kucing muda yang sedang sibuk berusaha berjuang menangkap ekornya sendiri, terus disaat itu kebetulan ada kucing tua yang melihat tingkah kucing muda.

     Kucing Tua pun bertanya "Mengapa kamu dari tadi berusaha menangkap ekormu?" Si Kucing Muda menjawab "Aku diajarkan di sekolah filsafat kucing, Katanya kalau mau bahagia kita harus bisa menangkap ekor kita sendiri, sepanjang belum bisa nangkap, kita tidak akan bisa bahagia". 

     Mendengar perkataan kucing muda itu kucing tua pun menanggapinya "kamu terus- terusan mengerjakan hal itu bukan bahagia yang kamu dapat,melainkan pusing, stress, lama - lama frustasi dan depresi. 

     Kalau mau bahagia, bahagialah dari sekarang tidak perlu menunggu bisa menangkap ekor dulu, baru bisa bahagia, karena kalau kamu mengejar ekormu semakin dikejar, semakin nggak dapat. 

     Tapi kalau kamu fokus bahagia dari sekarang dengan terus maju kedepan melakukan hal - hal berguna untuk orang lain, tidak perlu dikejar ekormu justru akan selalu mengikuti kemana pun kamu pergi. 

     Jadi paham ya bro, kamu tidak perlu harus mendapatkan sesuatu dulu baru bahagia. Nggak perlu menunggu menjadi milyuner, punya cewek cantik, punya kerjaan mapan baru bisa bahagia. 

     Mindset seperti itu malah membuatmu menjadu stress, dan tidak merasa enjoy saat menjalani hidup, dan asal kamu tahu keinginan manusia itu tidak akan pernah terpuaskan, dapat satu ingin yang lainnya, akhirnya seumur hidup malah tidak bahagia karena selalu ada saja hal yang baru yang ingin kamu dapatkan. 

     Punya tujuan hidup, ambisius, punya mimpi tinggi boleh banget! Yang penting jangan lupa bahagia dan bersyukur. Berbahagialah dari sekarang, syukurilah nikmat - nikmat kecil yang kamu dapat.

     Karena dengan bahagia dan syukur yang kamu miliki akan membuat mu lebih konsisten, lebih kuat dan lebih tangguh dalam berjuang dimana kamu akan menjadi lebih menikmati proses, lebih menikmati perjalanan dan lika - liku kehidupan. 

      Sekianlah Artikel dengan judul filosofi ekor kucing  ini dapat membuat kalian lebih bahagia. Dan semoga dengan adanya artikel yang saya tulis ini dapat bermanfaat bagi para sahabat perjuangan Revolusi Pria serta dapat merevolusi kalian semua agar menjadi lebih baik, dan lebih semangat dalam berjuang. 

Salam High Value Man Semangat Bro!! 


Tidak ada komentar:

Postingan artikel kami lainnnya yang mungkin anda sukai

Cerpen "Memungut Rintik Hujan"

  Cerpen "Memungut Rintik Hujan"      AKU KIRA, KEKACAUAN MEMANG TAK MESTI DIMULAI DARI SESUATU YANG BESAR DAN MENGERIKAN. SEBAB S...

Popular Posts